BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Selasa, 08 September 2015

Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar di tempat )

Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Transfer, COD/Bayar di tempat,Belanja Online Tips Mudah Cara Berbelanja Online Shop di Toko Online Lazada.
Dalam kesempatan ini saya akan memberikan Cara dan Tips untuk berbelanja online di toko online Lazada yang kita semua tahu pada saat ini Lazada adalah Tempat belanja online terbesar dan terlengkap di indonesia.

Lazada adalah sebuah situs atau toko online yang khusus menjual produk produk semua kebutuhan hidub seperti, elektronik, elektronik rumah tangga, handphon, laptop, komputer, juga ada Tas, Fashion atau pakaian, baik pakaian pria dan wanita atau pun aksesoris lainnya, atau lebih tepatnya Lazada ini tempat belanja online untuk kita yang gak mau ribet antri dan keluar rumah, hanya bermodal gadget dan telunjuk anda bisa belanja elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer, kamera, TV dll. Bisa Cicilan 0%, FREE ONGKIR & COD/Bayar di tempat..

Belanja online di Lazada , jadi apabila belanja di Lazada tak perlu takut ditipu, soalnya Lazada bukan toko online penipu, Lazada adalah toko online terbesar indonesia jadi sangat minim peluang mereka untuk menipu.Saya  juga sudah belanja online di Lazada, dan saat ini lagi menunggu pesanan datang.. happy shopping. Apabila pembaca masih belum mengerti cara dan prosodur belanja silahkan koment di bawah, koment pembaca akan penulis respon max 1×24 jam.

Dan saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila belanja online sudah menjadi trend baru bagi orang indonesia, ini bisa dibuktikan dengan peningkatan order online yang dilakukan oleh orang indonesia sepanjang tahun 2014 ini. Dengan minat yang semakin tinggi ini pihak pihak penyelenggara online pun pada tanggal 12-12-2014 kemarin melakukan diskon bear besaran, diskon besar besaran diberikan oleh Lazada dan lazada, tentu saja dengan adanya hari belanja online seperti kemarin akan membuat minat belanja online semakin meningkat.

Nah bagaimana tertarik belanja online di Lazada ?

Apabila iya, maka kami akan memberikan Cara dan Tips untuk berbelanja online di Lazada dengan aman.

Cara Belanja Online di Lazada:

1. Silahkan masuk di lazada.co.id, pilih produk lazada yang akan di beli LAZADA INDONESIA. ( saya tidak merekomendasikan)

2. Kemudian setelah menemukan barang yang akan dibeli, silahkan pilih barang tersebut. 
" Misalnya teman-teman mau membeli handphone Samsung J5, maka klik Samsung J5 tersebut untuk memasukan ke dalam troli keranjang belanja ".
beli samsung galaxy j5

3.Selanjutnya teman - teman pilih pada kolom " PROVINSI " dan " KOTA " tempat tinggal teman- teman tinggal, dan klik  BELI SEKARANG
Belanja di Lazada
 4. Setelah itu teman -teman lihat gambar di bawah ini:
A. Ketersedian barang untuk Lokasi
B. Pengiriman standar Gratis dan estimasi lamanya pengiriman
C. Bayar di Tempat berlaku ( jadi teman - teman bisa menggunkan cara pembayaran di tempat jika tertulis bayar di tempat berlaku ) dan lanjutkan -  BELI SEKARANG
Cara Belanja di Lazada
5. Teman - teman masukan " email " Jika sebagai pelanggan baru dan atau login dengan Facebook atau Google +.selanjutnya KLIK -  LANJUTKAN
Login Lazada
6. Setelah melakukan pendaftaran atau login maka langkah selanjutnya teman-teman wajib mengisi Data pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data teman-teman dan alamat tujuan pengiriman pesanan teman-teman. selanjutnya KLIK -  PROSES PEMBAYARAN  
Cara mengisi Alamat pesanan Lazada

7. Metode Pembayaran : Pilih metode pembayaran yang teman-teman inginkan (cash on delivery/cod, Bank transfer, HelloPay, Cicilan Online atau kartu kredit).
Keterangan:
A. Bayat di Tempat ( pembayaran di lakukan ketika barang sudah sampai di rumah, teman - teman bisa membayar dengan Uang cash kepada kurir yang mengantarkan barang tersebut setelah barang sampai di tempat)
B. Visa
C. MasterCard
D. Bank Transfer ( dengan menggunakan Bank transfer seperti BCA, BNI, MANDIRI dan pilihan Bank Lainya, teman - teman bisa membayar melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking,Teller Bank dan Virtual Account )
E. HelloPay ( menggunakan Opsi pembayaran dengan HelloPay teman - teman bisa melakukan pembayaran di Indomaret terdekat )
F. Cicilan Online
Metode Pembayaran Lazada
8. Langkah selanjutnya Konfirmasi Pesanan. Pastikan barang yang ingin teman-teman pesan sudah sesuai. Berikutnya KLIK -  KONFIMSI PESANAN
Konfirmasi Pesanan Lazada
9. Setelah melakukan konfirmasi pesanan teman - teman, selanjutnya menunggu email/SMS pesan masuk dari Lazada, silahkan cek email/SMS pembaca, dan pada email/SMS tersebut memberikan Nomor order/pesanan, No Acount rekening dan jumlah pembayaran yang harus pembaca bayarkan.
Contoh pemberitahuan melalui SMS setelah konfirmasi pesanan
pembayaran
7. Apabila teman -teman sudah menerima email tersebut lakukan pembayaran, misal pembeli memilih transfer bank, pembeli bisa transfer lewat ATM, atau pun SMS Banking.dll

8. Setelah melakukan pembayaran langsung cek belanja pembeli kesini. Cek Order Tracking  setelah pembayaran.


9. Biasanya setelah pembayaran di terima, pembeli akan menunggu maksimal selama 24 jam, pihak Lazada akan mencek terlebih dahulu pembayaran dari pembeli, biasanya apabila pembayaran sudah dicek/diterima Lazada maka akan ada pemberitahuan lewat email atau lewat sms.


Contoh seperti bawah ini, itu berarti PEMBAYARAN teman - teman sudah di terima 
setelah pembayaran lazada

10. Apabila email pemberitahuan dari Lazada belum masuk sedangkan pembeli sudah menunggu selama 24 jam silahkan telpon CS Lazada.
11. Silahkan tunggu pesanan pembeli datang kerumah, biasanya lama pengiriman di Lazada tergantung lokasi pembeli.


Apabila Jabodetabek biasanya 1-3 hari
Apabila Luar Jabodetabek biasanya 2-6 hari


Kalo anda masih bingung belanja Online di lazada anda bisa baca panduan lengkap di bawah: 
  • Payment Methods/Cara Pembayaran
  • Shipping/Pengiriman
  • Konfirmasi Pembayaran
  • Order Tracking/Cek Pesanan
  • Contact Lazada
    Cara Pembayaran di Lazada
    Metode pembayaran apa yang ditawarkan oleh Lazada?
    Untuk memberikan pengalaman berbelanja online kepada Anda, kami menawarkan beberapa metode pembayaran:
    Untuk lebih detail mengenai metode pembayaran
    Apakah Anda tahu Anda dapat memilih metode pembayaran Anda saat konfirmasi pesanan?


    Apa yang dimaksud COD?
    COD singkatan dari Cash On Delivery. Dengan metode pembayaran ini, anda dapat membayar dengan tunai ke kurir kami pada saat menerima pesanan Anda. Kami menerima Cash On Delivery (COD) secara nasional.
    Mudah, Aman, dan tidak susah! Nikmati pikiran yang tenang saat Anda memesan dengan COD.
    Ketentuan Metode Pembayaran "Bayar di Tempat" hanya dapat digunakan untuk transaksi kurang dari Rp 3.000.000. Untuk pesanan dengan nilai transaksi lebih dari itu, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau bank transfer. Untuk melakukan Belanja COD - DISINI ☛ Lazada Bayar di Tempat
     
    Kartu kredit apa yang dapat digunakan untuk pembayaran?
    Lazada menerima semua Kartu kredit dengan logo VISA atau Mastercard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka.
    Anda dapat membaca informasi lebih lengkap Metode Pembayaran kami di www.lazada.co.id/payment-methods.
     
    Bisakah saya menggunakan kartu kredit bukan atas nama saya untuk pemesanan?
    Kami sarankan, sebaiknya Anda menggunakan kartu kredit Anda sendiri untuk melakukan pemesanan. Kami tidak menganjurkan untuk menggunakan kartu kredit yang bukan atas nama Anda karena hal ini akan berdampak kemungkinan timbulnya penyalahgunaan kartu kredit.
     
    Saya mau membayar dengan transfer bank, saya harus transfer pembayaran ke bank apa?
    Saat ini Lazada memiliki 4 akun Bank di BCA, Mandiri, BNI dan CIMB Niaga untuk proses transfer Anda.
    Untuk informasi akun bank lebih detail, silahkan ke halaman Metode Pembayaran kami www.lazada.co.id/payment-methods.
     
    Bagaimana cara pembayaran transfer melalui ATM BCA?
    Mohon lakukan pembayaran melalui ATM BCA dengan instruksi seperti dibawah ini dalam jangka waktu kurang dari 24 jam. Jika tidak pesanan Anda akan dibatalkan.
     
    Apa yang harus saya lakukan setelah mentransfer pembayaran?
    Setelah Anda selesai transfer, silahkan mengisi konfirmasi pembayaran di form Konfirmasi Pembayaran www.lazada.co.id/konfirmasi
    Jika dibutuhkan, silahkan mengupload bukti pembayaran Anda setelah selesai mengisi form.
     
    Saya memesan dengan pembayaran transfer bank. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?
    Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam setelah selesai melakukan pemesanan, jika tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan.
    Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai prosedur metode pembayaran kami disini www.lazada.co.id/payment-methods.
     
    Saya telah transfer pembayaran sebelum 24 jam. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?
    Silahkan segera kirim bukti pembayaran Anda ke email berikut payment@lazada.co.id. Kami akan membantu Anda segera.
     
    Apakah saya bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui bank dari luar Indonesia?
    Lazada tidak menyarankan Anda melakukan transfer bank dari luar Indonesia. Sebaiknya melakukan transfer melalui bank di Indonesia. Hal ini untuk kemudahan dan kenyamanan Anda dalam berbelanja di Lazada.
     
    Siapa saja yang dapat mengikuti program cicilan Lazada?
    Setiap pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari partner bank kami dapat mengikuti program cicilan Lazada. Untuk program cicilan saat ini, kami telah bekerja sama dengan bank berikut:
    • Bank Danamon
    • BCA
    • BII
    • Standard Chartered Bank
    • CIMB Niaga
    • ANZ
    • HSBC
    • Citibank
    • BRI
    CATATAN: Transaksi meliputi valuta asing (valas) dan dikenakan biaya-biaya valas yang relevan sesuai ketentuan masing-masing partner bank.
     
    Produk apa sajakah yang termasuk dalam program cicilan Lazada?
    Untuk saat ini semua produk yang tersedia di Lazada termasuk ke dalam program cicilan Lazada. Anda dapat mengikuti program cicilan kami dengan minimum transaksi pembelian sebesar Rp 1.000.000
     
    Bagaimana cara cicilan/kredit untuk pembayaran dengan COD/Tunai dan Bank Transfer?
    Mohon maaf, hingga saat ini kami belum melayani cicilan melalui COD ataupun Bank transfer. Kami akan berikan informasi kepada Anda apabila program cicilan untuk COD/ Bank Transfer tersedia.
     
    Bagaimana saya dapat mengikuti program cicilan Lazada?
    Pastikan kartu kredit yang Anda gunakan termasuk dalam program cicilan Lazada dan Anda dapat melakukan transaksi seperti biasa.
    Setelah Anda menerima email konfirmasi pemesan dari kami, silakan ajukan permohonan program cicilan untuk pesanan Anda dengan mengisi formulir online Permohonan Cicilan.
    Formulir permohonan cicilan akan dikirimkan melalui email setelah anda selesai melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit.
    Setelah Anda mengisi formulir online permohonan cicilan, kami akan menghubungi Bank penyedia kartu kredit Anda untuk melakukan follow up permohonan program cicilan atas barang yang telah Anda pesan.
     
    Berapa lama jangka waktu cicilan yang tersedia?
    Kami menawarkan program cicilan 3 bulan.
     
    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses permohonan program cicilan dan pengiriman barang pesanan?
    Proses pengiriman program cicilan kepada bank penyedia kartu kredit akan berlangsung selama maksimal 6 (enam) hari kerja. Pengiriman barang pesanan baru dapat diproses selama maksimal 2 hingga 6 hari setelah permohonan cicilan telah terkonfirmasi oleh bank penyedia kartu kredit.
    PERHATIAN:
    1. Lazada memiliki hak untuk membatalkan pesanan jika pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan program cicilan yang berlaku.
    2. Seluruh barang pesanan yang termasuk ke dalam program cicilan Lazada tidak dapat dikembalikan.
     
    Kapan cicilan akan dijalankan?
    Cicilan akan dijalankan ketika pesanan sudah dalam pengiriman.
     
    Bagaimana caranya agar transaksi kartu kredit saya berhasil?
    Agar transaksi kartu kredit Anda berhasil , Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:
    1. Anda harus menggunakan Nama, Nomor telepon dan alamat pada informasi pesanan Anda, sama persis seperti data kartu kredit Anda
    2. Anda harus memasukkan bulan dan tahun yang benar dari masa valid kartu kredit Anda

    *Jika anda tidak mengikuti petunjuk di atas, maka transaksi anda tidak akan diterima dan gagal.
     
    Bagaimana saya tahu jika pembayaran telah berhasil atau gagal?
    Email konfirmasi baik itu pembayaran Anda berhasil atau tidak, akan dikirim ke Anda setelah pesanan Anda telah dikonfirmasi.
    Anda pun dapat memeriksa status pembayaran Anda melalui Status Pesanan di www.lazada.co.id/order-tracking.
     
    Kenapa saya menerima email permintaan untuk mengirim salinan Kartu Identitas / kartu kredit?
    Di Lazada, kami serius dalam menjaga keamanan identitas Anda bertransaksi online. Karena itu, kami butuh bantuan Anda untuk mengirim ke kami salinan kartu identitas dan tampilan depan kartu kredit Anda.
    Kami hanya akan memproses pesanan Anda jika sudah diverifikasi. Semua pesanan yang tertunda setelah 48 jam dari pemesanan akan otomatis dibatalkan dan dana akan dikembalikan.
     
    Mengapa pesanan saya dikenakan jumlah biaya yang salah?
    Pesanan Anda mungkin dikenakan biaya pengiriman atau biaya besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang istilah-istilah biaya tambahan, silakan lihat www.lazada.co.id/shipping.
    Jika pesanan Anda memang dibebankan jumlah yang salah, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera.
     
    Apakah Lazada menyimpan data kartu kredit saya?
    Keamanan Anda adalah penting bagi kami dan kami menanganinya dengan sangat serius. Setiap transaksi kartu kredit dilakukan melalui proses yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit setelah pesanan Anda selesai; itu akan langsung tercatat ke bank kami.
    Jika Anda menggunakan kartu kredit bukan atas nama Anda, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact.
     
    Dimana saya bisa meminta bukti terima resmi?
    Untuk meminta bukti terima resmi, silahkan kirim permintaan anda ke www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera.
    Sekian dan terimaklasih  itulah Cara - Cara Belanja di lazada dari mulai Pembayaran, Transfer dengan Via Bank, Kartu Kredit atau menggunakan Bayar di tempat/cod.
    SELAMAT ONLINE DAN BERBELANJA DI LAZADA

    Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
    Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
    Load disqus comments

    2 comments