BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Minggu, 27 Maret 2016

HARGA HP SAMSUNG J5 PRIME TERBARU

SAMSUNG J5, HARGA & SPESIFIKASI SAMSUNG PRIME J5 TERBARU - Beli Samsung Galaxy J5 PRIME yang terbaru di Lazada dan dapatkan Gratis MicroSD 8 GB dan 32 GB hanya di Lazada Indonesia



HARGA & SPESIFIKASI J5 PRIME


Samsung Galaxy J5 - SM-J500 - 16GB - Hitam

Garansi Resmi dari Samsung Indonesia 1 Tahun
✪ Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Super AMOLED 5"
Kamera 13M / 5MP
ROM 16GB / RAM 2GB

 

Berikut adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 SM-J500 - 16GB - Hitam Terbaru 2017


SKU SA848ELAA1UG83ANID-3402421
Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 5
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.0
Model Galaxy J5 - SM-J500
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Ukuran (L x W x H cm) 1
Garansi produk: Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg) 1
Jumlah Slot Kartu SIM 2
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Jenis Baterai Baterai Li-ion Rechargeable

Anda bisa membeli Samsung Galaxy J5 PRIME yang terbaru di Lazada.co.id, bahkan sekarang di Lazada memberikan promo untuk pembelian Samsung J5 yang terbaru, anda bisa dapatkan GRATIS microSD 8 GB khusus untuk pembelian SAMSUNG GALAXY J5 - 8GB - Semua Warna. untuk gratis MicroSD 32GB khusus untuk pembelian Samsung Galaxy J5 16GB.


Harga Samsung J5 8GB dan Harga Samsung J5 16GB terbaru, hari ini, tanggal sekarang, Bulan ini, Tahun ini anda bisa lihat kolom di bawah ini:


SAMSUNG GALAXY J5 - 2GB/16GB Harga J5 PRIME cek - DISINI
SAMSUNG - BAYAR DITEMPAT Beli Samsung  cod - DISINI

Beli Samsung J5 di Lazada
Samsung membekali ponsel pintar terbarunya Samsung Galaxy J5 ini dengan dukungan spesifikasi yang apik meskipun kabarnya bakal di prioritaskan untuk kalangan menengah ke bawah. Ponsel ini menawarkan fitur unggulan di sektor kamera yang diusungnya.

Layar HD berdaya pacu Quad Core
Dengan layar 5 inch, Galaxy J5 tampil dengan layar berjenis TFT Capacitive touchscreen dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pun cukup tajam dengan ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan -294 ppi. Ponsel buatan Samsung ini memiliki ketebalan 8,5 mm dan berat 149 gram sehingga cukup ringan di genggaman. Untuk Anda yang belum mengetahui dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. Untuk keleluasaan bermain game atau melihat aplikasi, sudah dibenamkan RAM 2 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 sehingga game akan berjalan dengan lancar. Galaxy J5 ini pun telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI.

Sektor kamera berlensa 13 MP
Untuk yang gemar memotret, Samsung Galaxy J5 sudah melengkapi diri dengan kamera utama berlensa 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofacus. Selain itu fungsinya bisa berubah menjadi perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Untuk mereka yang selalu berfoto selfie, sudah ada kamera berlensa 5 MP di bagian depan yang nantinya bisa diubah menjadi sarana video call.

Fitur penyimpanan Galaxy J5
Dengan dukungan memori internal 16 GB, pengguna dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan bisa dimaksimalkan untuk menyimpan foto dan video melalui memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB.

Konektivitas LTE untuk negara tertentu
Fitur Dual SIM pada Samsung Galaxy J5 hanya melengkapi teknologi LTE untuk beberapa negara saja. Namun yang pasti jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps akan ada untuk daerah di Indonesia. Samsung pun melengkapinya dengan fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai media untuk saling bertukar data. Akan tetapi bagi Anda yang membutuhkan teknologi NFC, maka tidak akan mendapatkannya di Galaxy J5. Hal ini tentu sebanding dengan harganya yang relatif lebih murah.

Baterai Galaxy J5
Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 2600 mAh yang dioptimasi dengan fitur penghemat baterai milik Android Lollipop sehingga meski terlihat kecil namun tetap hemat digunakan dalam jangka waktu tertentu.
BACA JUGA SELAIN DARI SAMSUNG J5 : Cara Belanja di Lazada

-----------------------------------------------------------------------
--= BELI HP SAMSUNG GALAXY J5 DI LAZADA =--
❖ HARGA & SPESIFIKASI TERBARU ❖
-----------------------------------------------------------------------


Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments