BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Jumat, 12 Agustus 2016

Handphone Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL-1A028ID - 5.5" - 16 GB

Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL
Lebih jelasnya produk asal Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL-1B029ID - 5.Lima" - 16 GB - Putih. Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZEN ZE550KL-1B029ID - 5.5" - Cek harga DISINI  => LAZADA
Teknologi inovasi teranyar dari Asus sudah hadir, sambutlah Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL, smartphone canggih dengan kamera berteknologi laser Auto Focus yg memungkinkan kamera untuk mendeteksi gambar menggunakan kejelasan sempurna pada 0.2 dtk saja; bahkan pada syarat pencahayaan yang tidak memadai. Smartphone dual SIM ini dilengkapi pula dengan platform unggulan, mulai asal prosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore, dua GB RAM, sampai sistem operasi Android terbaru versi Lollipop yang akan membuat performa bagus tanpa kendala.

Desain Ramping Elegan
Smartphone besutan Asus ini hadir pada balutan desain ramping yg memberikan tampilan begitu elegan, ditambah lagi balutan rona solid yg membuatnya tampak berkelas. Ketebalan yg hanya 3.9 mm membuatnya terasa nyaman digenggaman; desainnya yang begitu anggun memenangkan 2015 iF Design Award. Tidak hanya cantik, Asus Zenfone 2 Laser ini juga memiliki tombol serbaguna di bagian belakang yg dapat dipergunakan buat selfie dan mengatur volume; tombol ini memudahkan buat Anda yg kidal sekalipun.

Asus Earphone for Zenfone 4/5/6 Input Jack

Layar TFT 5.5"
Ingin menyampaikan Anda kepuasan visual yg optimal, Asus Zenfone 2 Laser ini mengusung layar TFT menggunakan bentang 5 inci. Dengan rasio screen-to-body memukau sebanyak 72%, Anda bisa menikmati berbagai aplikasi, video, foto favorit dalam kualitas tinggi menggunakan lebih leluasa pada layar beresolusi 1280x720 ini. Layarnya dilapisi menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang begitu bertenaga; menjadikannya lebih safety dan tahan benturan berasal sebelumnya.

Asus 5 in

Pixel Master
Asus ZenFone Laser dibekali menggunakan kamera PixelMaster 2.0 menggunakan segala keunggulannya—resolusi 13 MP pada kamera belakang dan 5 MP buat kamera depan, apertur f/2.0, lensa wide-angle 85 derajat yg siap menangkap setiap momen dan keceriaan Anda. Ke 2 kameranya dibuat dengan lensa Largan lima prisma serta sensor Toshiba, dan teknologi 2 LED Real Tone Flash untuk pencahayaan terbaik setiap saat. Coba pula fotografi makro; potret objek asal dekat dengan fokus otomatis laser secepat 0.03 dtk!


Performa Memukau
Melakukan multitasking, bermain game, mencoba berbagai perangkat lunak seru bisa dilakukan dengan lancar tanpa duduk perkara dengan Asus Zenfone 2 Laser ini. Tersemat didalamnya prosesor Qualcomm MSM8916 Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan sistem memori sebanyak 2 GB, memungkinkan Anda buat mengoperasikan smartphone ini menggunakan mulus, tidak terdapat lagi dilema lagging yang akan Mengganggu. Sistem operasi Android v5.0 Lollipop 64-bit melengkapi dapur pacunya; dapatkan ribuan perangkat lunak seru berasal Play Store yang bisa memudahkan dan menceriakan hari-hari Anda.

Aksesibilitas maksimal
Hubungkan smartphone Anda dengan gadget lain menggunakan simpel; Asus Zenfone 2 Laser menyediakan teknologi Bluetooth V4.0 serta A2DP untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Anda juga dapat selalu mengakses email, pekerjaan, chat, serta perangkat lunak dimanapun dengan koneksi nirkabel WiFi 802.11 b/g/n yang melengkapinya.

Asus Zenfone 2


Super HDR
Teknologi PixelMaster pada Asus Zenfone 2 Laser mempunyai mode Backlight atau Super HDR. Mode ini berguna saat syarat pencahayaan hiperbola pada beberapa kawasan yang membuat yang akan terjadi tidak rupawan; Super HDR ini akan menangkap beberapa poin yang ada pada viewfinder dan memprosesnya memakai teknologi ASUS Pixel Enhancing. Anda akan menerima yang akan terjadi tepat menggunakan dinamika warna yg lebih luas, dan Brightness hingga 400%. Teknologi ini akan mengimpovisasi perbedaan nyata rona sebagai akibatnya foto dalam syarat backlight pun bisa tampak tepat.

Spesifikasi Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL-1B029ID - 5.5" - 16 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Asus ZenFone 2 Laser ZEN ZE550KL-1B029ID - 5.5" - 16 GB - Putih
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU AS100ELAA4OFSNANID-9259614
3D TV No
Warna Putih
Ukuran layar 5.5
Curved TV No
Sistem Operasi Android
Operating System Version Lolipop
Ukuran (L x W x H cm) 15.2 x 7.7 x 0.3
Berat (kg) 0.17
Resolusi Layar 1280 x 720
Kapasitas Harddisk 16GB
RAM 2
Warranty period 1 Tahun
Warranty type Garansi Lokal

Belanja di Lazada:
Elektronik Fashion perempuan Fashion pria alat-alat tempat tinggal Tangga Kesehatan & Kecantikan Bayi & Mainan Anak Olahraga & Travel Groceries, Otomotif & Media Highlight Shop Brands.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments