BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 13 Agustus 2016

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 - 8GB ROM - Putih

Samsung Galaxy J3 - Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 - 8GB ROM - Putih. rasakan mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanya pada satu genggaman dengan Samsung Galaxy J3 - Hitam. Hadir menggunakan layar sebesar lima inch beresolusi 720 x 1280 piksel, Samsung Galaxy J3 bisa menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Anda. Dibekali menggunakan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.Lima Ghz, smartphone ini mampu menyampaikan performa yg cukup optimal, sehingga Anda bisa menjalankan perangkat lunak dengan praktis serta cepat.

Untuk melihat Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 bisa langsung - DISINI

Samsung Galaxy J3



Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J3. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone ini mampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada. Pakai built-in flash kamera buat memotret yang akan terjadi yang jelas waktu kondisi cahaya minim.


Performa Optimal
sekarang, browsing website lebih cepat, bermain game, serta melihat video HD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J3. Smartphone ini dibekali prosesor Quad-core berkekuatan 1.5 GHz, RAM sebesar 1.Lima GB serta sektor penyimpanan internal 8 GB yg bisa Anda perluas dengan menyematkan micro SD sampai 128 GB.

Samsung Galaxy J3 - Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Tahan Lebih usang
rasakan aneka macam konten media, termasuk film, musik, game dan  website lebih lama   dari sebelumnya tanpa risi ihwal baterai Anda. Samsung Galaxy J3 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yg dapat Anda andalkan.

Lakukan Video Call dengan praktis
tidak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J3 juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebanyak 5 MP yang bisa Anda pakai untuk melakukan video call beserta rekan-rekan Anda. Selain itu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Anda menggunakan simpel beserta Samsung Galaxy J3.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J3 - 8GB ROM - Putih

Lengkap menggunakan Radio
Samsung Galaxy J3 dibekali dengan fitur radio. Anda bisa mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radio dapat menghibur Anda saat bosan dan  menemani Anda sepanjang hari. Anda relatif menyambungkannya menggunakan headset dan  Anda mampu pribadi menikmati lagu kesayangan asal stasiun radio favorit. Menggunakan Samsung Galaxy J3 akan lebih simpel serta menyenangkan ketika mendengarkan radio.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 - 8GB ROM - Putih

Fitur Umum:
SKU SA848ELAA4CN20ANID-8509517
3D TV No

Li-Ion
Built in Flash Ya
Kamera Dual
Warna Putih
Kedalaman Warna 16juta warna
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|3G
Curved TV No
Ukuran layar 5.0
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|Image Stabilization|Internet Ready
Video HD Ya
Input USB
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Kamera Lainnya Autofocus
Output 3.5mm jack
Kamera Belakang 8MP
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 14 x 7 x 0.7
Berat (kg) 0.15
Resolusi Layar 720 x 1280
Kamera Depan 5MP
Kapasitas Penyimpanan 8
Video Resolution 720p
Warranty period 1 Tahun
Warranty type Garansi Lokal
Rekomendasi selain Samsung Galaxy J3:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments