BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 19 Januari 2017

Fitur-fitur Fantastis Asus Zenfone AR

Fitur-fitur Fantastis Asus Zenfone AR | Pada ajang CES 2017 lalu vendor Asus memperkenalkan beberapa seri smartphone terbarunya yang diperuntukkun untuk kalangan menengah ke atas dan memiliki fitur yang profesional. Salah satinya adalah seri Asus Zenfone AR. Beberapa fitur  dan keunggulan menakjubkan di hadirkan pada smartphone ini. Asus zenfone AR merupakan proyek Tango selanjutnya setelah proyek tango sebelumnya yaitu lenivo phab 2 pro. Hadir dengan pengembangan dari sebelumnya pastinya asus zenfone AR akan hadir lebih keren dalam hal fitur maupum dapur pacunya.


Asus Zenfone AR


Spesifikasi Asus Zenfone AR
Kini mari kita bahas satu persatu spesifikasi dari smartphone keluaran vendor Asus yaitu Zenfone AR. Yang pertama mari kita melihat spesifikasi kameranya. Untuk kamera, asus zenfone AR ini menggunakan kamera belakang 23 mega pixel. Sangat besar bukan? tidak hanya itu, bagian kamera utama asus zenfone AR ini juga dilengkapi dengan sensor IMX318, fitur kestabilan OIS atau Optical Image Stabilization dan EIS atau Electronic Image Stabilization, Auto fokus teknologi tri tech, aperture f /2.0 dan dual LES flash real tone. Begitu menakjubkan bukan? bisa terbayang dong bagaimana hasil bidikan dari kamera utama asus zenfone AR ini.
Untuk kamera depan, asus zenfone AR hadir dengan kamera 8 Mega Pixels yabg juga dilengkapi dengan aperture f /2.0 dan dual LED flash real tone. Dan yang menjadi keunggulan dari kamera depan ini adalah sudut oandangnya yang mampu menangkap gambar hingga 85 derajat. Tentunya hasil foto kamera depan ( selfie maupun wefie ) akan lebih baik. Apalagi untuk wefie, karena jangkauan kameranya lebih lebar sehingga mampu menampung lebih banyak dan luas objek.

Asus Zenfone

Keunggulan Utama
Seperti namanya ASUS ZenFone AR tentunya keunggulan utama dari smartphone ini adalah bisa menampilkan proyeksi AR atau Augmented Reality dengan baik melalui teknologi tango. Asus zenfone ini menggunakan tri cam atau tiga kamera inti. Yaitu seperti yang telah di paparkan di atas tadi seperti kamera belakang 23 mrga pixel yang dapat menangkap detail gambar di sekitar dengan sangat baik, kemudian kamera depth sensing yang  dilengkapi dengan infra red atau infra merah untuk mengukur jarak obyek dalam situasi sebenarnya atau di dunia nyata. Kemudian untuk kamera yang ketiga asalah motion tracking yang berfungsi untuk melacak lokasi ketiga asus zenfone AR melakukan gerakan atau perpindahan posisi. Dengan tri cam ini dapat di hadirkan efek visual AR (Augmented Reality) yang sangat bagus.


Baca : Spesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe

Keunggulan menakjubkan lainnya dari asus zenfone AR adalah kapasitas memori nya yang sangat besar. Untuk RAM samsung zenfone AR memiliki 2 varian RAM yaitu RAM sebesar 6 gyga byte dan 8 gyga byte. Untuk memori internalnya juga terdapat beberapa varian dari mulai memori internal berkapasitas 32 gyga byte, 64, 138 hingga 256. Itu untuk memori internalnya saja lho, memori eksternal juga masih bisa ditambahkan dengan micro SD yang compatible hingga micro SD verkapasitas 2 tera byte. Sangat besar bukan?  Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor qualcomn snapdragon 821 quad core dengan kecepatan yang tak main-main yaitu 2,35 GHz. Pastinya spesifikasi di atas tadi sangat menarik untuk para gamer atau pengguna yang memang membutuhkan aplikasi-aplikasi yang berat dalam smartphone.


System operasi dari Asus Zenfone AR ini sudah menggunakan OS andtoid versi 7.9 yaitu android nougat. OS android nougat ini sudah mampu mendukung penggunaan headset daydream VR keluaran dari Google.
Tidak berhenti sampai di situ saja, smartphone menakjubkan surga para gamer smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor untuk mrnunjang fitur keamannya. Sensor sidik jari ini terletak pada tombol home. Sangat praktis memang jika sensor finger print berada di tombol home nya sehingga akan semakin memudahkan kita untuk melakukan aktifitas dengan cepat.

Baca Juga : Beli Asus Zenfone Go ZC500TG - RAM 2GB - ROM 16 GB Terbaru

Untuk layarnya sendiri sudah berteknologi AMOLED 2K dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,7 inchi yang resolusinya QWHD (2.560 x 1.440 piksel) . Selain itu juga untuk semakin menunjang performa dibekali juga dengan fitur fast charhing 3.0 karena baterai yang digunakan kapasitasnya cukup besar yakni 3.300 mAh sehingga pengguna tidak akan menunggu terlalu lama sampai daya baterai terisi penuh.

Baca Juga Selain Dari Fitur-fitur Fantastis Asus Zenfone AR :

- Asus ZenPower Pro Top Double Speed Charge Power Bank


- Handphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG-1B024ID 5" - 16 GB - Putih

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments