BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 14 Januari 2017

Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017

Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017 | Seperti yang kita ketahui vendor Oppo sangat identik dengan kemampuan kameranya yang sangat unggul dan menjadikan smartphone ini cukup menjadi penyaing ketat di pagsa pasar gadget. Pada seri Oppo A39 ini tentunya fitur kamera dikembangkan menjadi lebih canggih lagi dengan kamera utama 13 megapixel dan front camera 5 megapixel yang dilengkapi dengan fitur screen flash  untuk mendukung selfie ditemoat yang kurang pencahayaannya dan juga fitur beautify 4.0 yang membuat hasil bidikan selfie menjadi lebih bagus dengan polesan fitur-fitur tersebut.


Oppo A39

Vendor dengan jargon Unstoppable Selfies ini benar-benar memanjakan penggunanya dalam fitur kamera utamanya front kamera atau kamera depan, Bagaimana tidak? Front kamera depannya dengan piksel extra besar 1,4 um dan dilengkapi sistem sensor 1/4 inci dengan respon terhadap sensitivitas cahaya yang lebih tinggi sehingga mampu mengurangi noise baik dalam hal membidik gambar maupun merekam video. Kamera belakangnya pun tidak kalah dengan kamera belakang 13 MP dan membawa mode ultra HD sehingga mampu membidik gambar hingga 50 MP ultra high definiton. Sistem extra large 1.12 um pixel dan sensor 1/3.6 inci kamera belakang oppo A 39 mampu memaksimalkan hasil bidikan gambar ketika pengguna membidik di area yang redup cahayanya.

Untuk kapasitas baterai Oppo A39 ini hadir dengan baterai Li Po berkapasitas 3900 mAh yang mampu bertahan secara maksimal hingga 15 jam untuk pemakaian sewajarnya.

Baca : Belanja Tas di Lazada, diskon Hingga 75% | Free Ongkos Kirim & Bisa COD

Desain Body
Untuk tampilan dari smartphone Oppo A39 ini di desain agak sedikit curvy atau melengkung sehingga mampu membuat tampilan smartphone semakin elegan dengan 2,5 D curved glass nya. Untuk ukuran layarnya sendiri Oppo A39 ini berukuran 5,2 inchi dengan body casing terbuat dari metal. Layarnya itu sendiri sudah IPS Capacitive 720 x 1280 pixel yang juga sudag dibekali gorilla glass untuk meminimalisir adanya goresan dan baret  sehingga kita tidak perlu lagi untuk memasang screen guard ataupun tempered glass pada layar.

Untuk desain body memang oppo A39 ini cukup elegan dan mewah apalagi ditambah dengan garis yang ada di belakang casing semakin menambah kesan elegan dan model seperti ini memang sedang menjadi trend bentuk smartphone. Bagian sisinya juga cukup elegan dan aman karena dilapisi juga oleh  gorilla glass sehingga meminimalisir adanya baret dan keretakan. Bodi nya terbentuk dari bahan magnesium alumunium alloy dengan berat yang ringan hanya sekitar 147 gram.

Dapur Pacu
Sistem operasi dari Oppo A39 ini menggubakan OS android versi v5.1 Lolipop dengan menggubakan chipset CPU mediatek MT6750 + GPU Mail T860 MP2. Untuk dapur pacunya Oppo A39 sudah menggunakan CPU Octa-core 1.5GHz. Dengan spesifikasi seperti itu Oppo A39 memiliki kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan memori internal 32 gyga byte dan support juga untuk mocro SD yang conpatible hingga 256 gyga byte. Untuk koneksivitasnya pun Oppo A39 sudah support 4G LTE  jenis cat 4 150/50 Mbps. Untuk kecepatan menangkap command dari oengguna pun Oppo A39 sudah menggubakan sensor proximity, accelerometer, ambient light, dan juga gyro sehingga tidak akan lagi ada forced stop aplikasi atau  layar yang tiba-tiba nge lag.

" Semua spesifikasi di atas adalah perpaduan yang cukup bagus untuk kalangan smartphone kelas menengah. Walaupun masih ada beberapa fitur yang belum dicantumkan dalam Oppo A39 seperti contohnya belum dilengkapi system fast charging yang memungkinkan pengguna tidak akan menunggu terlalu lama dalam proses pengisian daya baterai.  Namun hal tersebut cukup wajar mengingat kapasitas baterai Oppo A39 ini hanya 2900 mAh sehingga tidak akan terlalu terganggu dengan ketiadaan system fast charging. Dan satu hal lagi untuk baterai Oppo A 39 mrnggunakan system baterai tanam atau non removable battery ".


Harga
Untuk harga Oppo A39 di banderol dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah di pasaran. Harga ini pun membuat Oppo A39 cukup bersaing ketat dengan saingan sekelasnya seperti samsung galacy J 5 Prime,  vivo V5 atau yang akan segera rilis vivo V5 lite, dan juga smartphone keluaran vendor coolpad seri fancy 3.

Baca JUga Selain Dari Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments