BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 14 Januari 2017

Performa LG K8, Smatrphone Menengah ke Bawah

LG | Di awal tahun ini berbagai gebrakan dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dengan mengeluarkan smartphone andalannya. LG sebagai salah satu vendor smartphone besar yang memiliki pasar luas mencakup seluruh dunia menghadirkan beragam smartphone sesuai dengan kelas-kelasnya. Untuk kelas menengah ke bawah LG menghadirkan smartphone versi LG K8 di tahun 2017 ini. Smartphone ini telah menggunakan chipset buatan Qualcomm dan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.


LG K8

Layar LG K8

LG K8 juga hadir dengan  layar beresolusi HD yang dengan luas ukuran layar  5 inci dengan kerapatan mencapai 294 ppi yang juga dilengkapi dengan IPS LCD capacitive touchscreen 16 Million colors sehingga mampu memanjakan penggunanya melalui beragam konten multimedia dengan lancar jernih dan efek visual yang lebih menakjubkan.

Spesifikasi LG K8

Sesuai dengan kelasnya yang di peruntukkan kelas menengah ke bawah smartphone LG K8 memiliki fitur fitur yang kurang lengkap jika dibandingkan dengan LG K10 dan juga) LG Stylus 3. Smatphone LG K3 ini belum didukung fitur fitur cenggih seperti sensor sidik jari. Namun jangan khawatir, smartphone ini memiliki keunggulan di sisi kameranya yang memiliki resolusi yang tinggi. Baik kamera depan maupun kamera belakangnya. Smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 1,5 GB  dan compatible dengan memori ekstrrnal yaitu micro SD yang bisa compatible hingga 32 GB. Untuk prosesornya LG K8 menggunakan quad core 1,4 GHz cortex - A53 dan juga sensor acceleroneter dan proximity. Utuk kemampuan internet LG K8 telah didukung dengan koneksi LTE Cat4 150/50 Mbps.


Keunggulan LG K8

Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, keungglan dari smartphobe K8 terletak pada kameranya. Untuk back kamera atau kamera utama 13 mega pixel yang didukung dengan autofocus dan LED flash. Untuk front camera sebesar 5 mega pixel.

Kapasitas beterai pun cukup besar yaitu 2500 mAh. Tidak seperti smartphone lainnya yang kini marak menggunakan baterai tanam dan non-removable, LG K8 masih menggunakan baterai lepas pasang atau removable battery. Keuntungan baterai jenis ini adalah kita bisa menggantinya jika sudah terkadi indikasi kerusakan. Tapi smartphone ini belum dibekali dengan fitur canggih lainnya seperti sistem fast charging battery yang memungkinkan pengguna lebih cepat membutuhkan waktu untuk mengisi daya baterai smartphone mereka. Tapi melihat sasaran pasar dan juga harga yang dibanderol pin tidak heran mengapa tidak tersedia fitur seperti ini. Dan dengan harga yang dibanderol saat LG K8 rilis pun cukup setara dengan kemampuan dan spesifikasi yang dihadirkan. Apalagi dengan OS android nya yg sidah Android nougat 7.0 pastinya performa dari smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Material dan Size LG K8

Disesuaikan dengan harganya material casing dari smartphone ini menggubakan plastik. Dengan ukuran dimensi yang tidak terlalu besar yaitu dengan panjang 144,8 mm lebar 72.1 mm dan ketebalab 8,1 mm dan berat 142 gram membuat smartphone ini lebih midah untuk digenggamdan dijalankan denhan aatu tangan ketika ingin mengetik dan aktivitas lainnya. Ukuran layarnya tidak terlalu besar hanya 5 inchi saja cukup pas untuk tangan orang dewasa. Dengan kerapatan 294 ppi dan didukung multi touch dengan beberapa titik sentuh tentunya sangat membantu kita saat mengoperasikan smartphone ini.

Untuk masalah harga seperti yang sempat di singgung di atas tadi pastinya akan di banderol dengan harga di bawah smartphone dari vendor LG keluaran sebelumnya yang berada di kelas lebih atas seperti LG K10 dan LG Stylus 3. Namun untuk harga pastinya belum bisa diketahui berapa karena smartphone ini juga belum dirilis di Indonesia bahkan tanggal perilisannya pun belum ada. Tapi dengan performa seperti yang tadi dijelaskan di atas dan dengan harga yang cukup terjangkau pastinya dapat menjadi pertimbangan kalian dalam memilih smartphone kelas menengah ke bawah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dengan terus meng update berbagai macam sosial media official vendor LG dan website resmi LG agar kita segera tahu berapakah harga pasti K8 di pasaran Indonesia dan kapan perilisannya di Indonesia.

Baca juga selain dari Performa LG K8, Smatrphone Menengah ke Bawah:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments