BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Rabu, 18 Januari 2017

Samsung Galaxy A5 versi terbaru yang Baru Saja Diluncurkan

Samsung Galaxy A5 versi terbaru yang Baru Saja Diluncurkan | Pergantian tahun sepertinya menjadi ajang bagi vendor besar smartphone yaitu samsung untuk segera merilis seri - seri smartphone terbarunya. Salah satu dari series yanv kini sedang gencar-gencarnya di kembangkan adalah smartphone samsung seri A. Pada awal tahun ini tepatnya pada tanggal 5 januari vendor samsung secara resmi merilis beberapa smartphone seri A dalam satu hari yang bersamaan. Tak tanggung-tanggung 3 smartphone samsung serie A di rilis diantaranya samsung A 7 kemudian samsung A3 dan yang terakhir adalah samsung A 5.


Samsung Galaxy A5 versi 2017


Untuk kali ini mari kita bahas smartphone samsung seri A5 yang diluncurkan 5 Januari yang lalu. Seperti yang kita ketahui pangsa pasar seri A diperutukkan untuk kalangan menengah ke atas. Sangat terlihat dari body smartphone samsung A5 yang bodynya terbuat dari material yang premium dengan bahan metal untuk casing frame nya dan untuk bagian belakang atau back cover nya menggunakan bahan yang terbuat dari kaca.



Body dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Tidak berhenti sampai disitu seluruh permukaan dari samsung galaxy A5 telah di lapisi dengan pelindung berbahan corning gorilla glass 4. Secara bentuk smartphone samsung galaxy A5 2017 ini sedikit berbeda dengan pendahulunya yang juga ber seri sama yaitu samsung galaxy A5 namun keluaran tahun 2016. Body dari samsung galaxy A5 ini lebih melengkung sedikit jika dibandingkan dengan samsung galaxy A5 2016 yang kebih terkesan kotak dengan ujung yang cukuo tajam.


Selain itu, samsung galaxy A5 juga dilengkapi dengan material yang membuat smartphone ini tahan dari air dan juga kotoran semacam debu. Setidaknya smartohone samsung galaxy A5 ini tidak akan rusak jika berada di dalam air dengan kedalaman satu meter dengan hangka waktu sekitar setengah jam. Hal ini pun dibuktikan dengan samsung galaxy A5 yang mendapatkab sertifikat IP68 sehingga sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.



Seperti samsung keluaran terbaru lainnya yang diperuntukkan untuk pangsa pasar menengah ke atas, samsung galaxy A5 2017 ini layarnya telah menggunakan teknologi terbaru yaitu layar jenis super AMOLED. Jenis layar super AMOLDE ini akan menghasilkan warna yang lebih kontras dan tajam di bandingkan layar dengan jenis IPS. Pengguna akan semakin dimanjakan dengan ukuran layar yang cukup besar yakni sekitar 5,2 inchi. 


Walaupun cukup besar layar dengan ukuran ini nampaknya masih cukup pas di genggam oleh tangan orang dewasa sehingga para pengguna masih bisa mengoperasikan samsung galaxy A5 ini dengan satu tangan saja.
Dengan material layar yabg demikian, pastinya menonton video, bermain game, dan aktivitas visual lainnya akan lebih tersaji secara menakjubkan apalagi dengan resolusi layar Full HD yang mencapai 1.930 x 1.080 pixels. Dan di tambah lagi dengan tingkat kerapatan layar yang mencapai angka 424 ppi.


Dapur Pacu Samsung Galaxy A5

Mari kita beralih ke dapur pacu samsung galaxy A5. Smartphone ini sudah menggunakan prosesor octa core 1,9 GHz dan GPU Mali-T830MP2 yang menggunakan chipseat ezynos 7880. Hal ini merupakan oengembangan dari seri sebekumnya yaitu samsung galaxy A5 yang menggunakan chipseat exynos 7580 dan prosesornya yang masih menggunakan octa core 1,6 GHz dan GPU Mali  T720MP2. Untuk kapasitasnya sendiri, samsung galaxy A5 dibekali dengan RAM yang cukuo besar yakni 3 gyga byte dan memori internal yang mencapai 32GB. Tidak berhenti sampai disitu, smartphone ini juga comoatible dengan Micrso SD dengan kapasitas hingga 256 GB.


Selain dapur pacu dan tampilan yang semakin berkembang untuk kamera depan dan belakang 16MP sudah dibekali dengan fitur oenstabil yaitu fitur OIS. Selain itu pula dalam samsung galaxy A5 ini telah dilengkapi system fast charging dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.Sudah dipaparkaan di atas tadi bahwa seri Samsung Galaxy A5  ini diperuntukkan untuk pangsa pasar menengah ke atas. Dengan spesifikasi yang demikian pun  dapat pula disimpulkan sekitar berapa harga untuk smartphone dengan spesifikasi dan fitur seperti ini. Untuk perkiraan yang banyak beredar di pasaran samsung galaxy A5 dijual dengan harga sekitar 6.500.000 rupiah. 


Baca Juga Selain Dari Samsung Galaxy A5 versi 2017 yang Baru Saja Diluncurkan

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments