BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 12 Januari 2017

Spesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 DeluxeSpesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe - Sebagai kuda hitam, Asus berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dunia mobile phone sejak peluncuran produk-produk pertamanya. Dengan menyasar kalangan menengah dan memberikan spesifikasi yang tinggi, Asus sempat berhasil menyisihkan banyak pesaingnya dan menjadi salah satu ponsel idaman. Ditambah lagi dengan processor Intel bawaannya membuat ponsel ini menjadi makin populer dikalangan para pecinta ponsel.

Asus Zenfone 3 Deluxe

Namun meski mendapatkaan perhatian yang cukup besar, Asus terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas dari ponsel yang dimilikinya. Salah satu gebrakan yang dimiliki oleh Asus dapat kita lihat pada produk teranyar yang dimilikinya yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe. Produk Asus Zenfone 3 Deluxe ini merupakan produk paling anyar yang dimiliki oleh Asus dan merupakan produk yang digunakan untuk menyasar para konsumen tingkat atas dengan spesifikasi aduhai yang ditawarkannya. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini? Berikut ulasannya.

Baca : Spesifikasi Handphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 5 inch

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Desain
Untuk ponesl keluaran Asus yang memiliki harga yang cukup tinggi ini anda bisa melihat desain ponsel yang sangat elegan. Memiliki body yang dibuat dari metal dengan layar yang penuh membuat ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang sangat menarik. Ponsel ini hadir sebagai salah satu pesaing dari ponsel-ponsel metal dengan unibody yang lainnya. Ia memiliki antena yang tidak terlihat dan merupakan salah satu kelebihan yang ia miliki. Dibandingkan dengan ponsel setipe, ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini merupakan salah satu posel yang tipis tapi bukan yang paling tipis. Hanya saja ia memiliki ketebalan yang cukup sehingga menyenangkan untuk menggengam ponsel ini. Di ponsel ini anda misal melihat tombol power ada juga tombol volume di bagian kanan dari ponsel.

Baca juga :



harga dan Spesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe


Display
Ponsel ini diluncurkan dengan layar sebesar 5,7 inci dan memiliki teknologi super AMOLED. Ponsel ini memiliki layar yang menutup lebih dari ¾ bagian dari permukaannya. Dengan teknologi layar super AMOLED yang dimilikinya, ponsel ini memiliki kemampuan adaptasi dengan cahaya yang cukup baik. Selain itu, ponsel ini juga memiliki resolusi 1080p yang sangat memuaskan.

Hardware
Ponsel ini memiliki hardware yang cukup tangguh, dengan RAM sebesar 6 MP membuat banyak orang merasa terkagum-kagum dengan ponsel ini. RAM-nya yang sebesar 6 GB ini membuat anda bisa menggunakan aplikasi apapun bahkan bermain game-game besar tanpa mengalami lag di ponsel anda.

Selain memiliki RAM yang sangat longgar, ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini juga memiliki processor New Qualcomm Snapdragon 821. Dengan processor ini, ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang selangkah lebih maju dari lawan-lawannya termasuk Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Camera
Kamera yang dimiliki oleh ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini juga merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini. Asus membekali Asus Zenfone 3 Deluxe dengan kamera sebesar 23 MP yang memiliki lensa dengan bukaan f/2.0 yang membuatnya dapat menjepret gambar yang fokus hanya dengan waktu 0.03 detik. Auto fokus yang dimiliki oleh kamera ini merupakan salah satu hal yang diunggulkan oleh ponsel ini karena kecepatan fokus yang dimilikinya. Jika anda ingin memotret pada waktu malam hari, maka anda bisa menggunakan fitur LED flash yang juga dimiliki oleh ponsel ini.

Masa hidup Baterai
Baterai yang dimiliki oleh ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini cukup besar yaitu 3000mAH. Meski terlihat besar, tapi sebetulnya besar dari baterai yang dimiliki oleh ponsel ini tidak sesuai dengan spesifikasi yag dimilikinya. Dengan RAM sebesar 6 GB akan membuat anda menggunakan ponsel anda dengan nyaman. Bahkan besarnya baterai yang dimiliki oleh ponsel ini kalah telak dengan Redmi 3 yang memiliki baterai sebesar 4000mAH meski memiliki spesifikasi yang jauh dibawah ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini.

Meski begitu, ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe ini telah dilengkapi dengan fitur fast charginng yang akan membuat anda bisa menggunakan ponsel anda untuk beraktivitas meski hanya mengisi baterai dalam waktu yang singkat.


Secara keseluruhan, ponsel ini merupakan ponsel yang sangat canggih dan memberikan banyak penawaran yang menarik dari sisi spesifikasi dibandingkan dengan ponsel-ponsel yang memiliki harga yang setara.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe - RAM 6 GB - ROM 64 GB


Fitur Umum:

✪ Camera Back21MP atau lebih
✪ Camera Front7 MP atau lebih
✪ Care labelASUS
✪ KondisiBaru
✪ Screen Size (inches)5.7
✪ ModelAsus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL
✪ Network Connections4G
✪ Sistem OperasiAndroid
✪ Operating System VersionMarshmallow
✪ Processor TypeQuad-core
✪ Ukuran (L x W x H cm)6.16 x 3.05 x 0.30
✪ Kapasitas Harddisk64GB
✪ RAM memory6GB
✪ Screen TypeAMOLED
✪ Sim SlotsDual
✪ Berat (kg)0.6
✪ Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
✪ Video Resolution2160p
✪ Warranty period1 Tahun
✪ Tipe garansiGaransi Lokal

Baca juga selain dari Asus Zenfone 3 Deluxe | Spesifikasi Mantap dari Asus Zenfone 3 Deluxe

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments