BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 19 Januari 2017

Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan

Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan | Xiaomi perlahan namun pasti menjadi vendor yang sudah memiliki nama dan cukup dipertimbangkan di Indonesia, vendor xiaomi ini berasal dari Tiongkok. Walaupun berasal dari Tiongkok  namun kualitas dari  produk-produk yang dikeluarkannya cukup memenuhi keinginan konsumen dan bisa bersaing dengan berbagai vendor besar smartphone yang sudah eksis jauh sebelum adanya xiaomi. Setelah kesuksesannya meluncurkan Xiaomi Redmi Note dan seri-seri lainnya kali ini Xiaomi mengeluarkan seri  yaitu Xiaomi Mi 4 yang ditujukan untuk pangsa pasar smartphone kelas menengah.

Xiaomi, Xiaomi Redmi Note


Body Elegan  Stylish
Ponsel keluaran vendor  Xiaomi selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda  dengan ponsel yang lain. Xiaomi dapat menarik hati konsumen dengan fitur-fitur unggulnya dan mampu memenuhi kepuasan konsumen sehingga banyak yang mulai menyukai bergonta ganti seri xiaomi. Hal ini juga dipengaruhi dengan harga xiaomi yang tidak terlalu mahal sesuai dengan pangsa pasar sasarannya.  Smartphone Xiaomi Mi 4c memang di desain dengan tampilan yang terkesan  elegan dan stylish. Seluruh bodynya menggunakan bahan metal yang premium.
Untuk keunggulan lain terdapat pada fitur fotografinya yang cukup menjanjikan di kelasnya. Dengan kamera utama atau kamera belakang 13 mega pixel, selain itu juga diengkapi pula dengan fitur kamu yang suka Autofokus dan LED flash dualnya selain itu juga ada pula fitur   lain seperti smartphone keluaran baru diantaranya fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan juga HDR. Sedangkan untuk bagian kamera depannya juga cukup bagus dengan kemampuan 5 mega pixel yang tentunya cukup baik dalam hal selfie wefie ataupun video call. Untuk kemampuan merekam videonya itu sendiri Xiaomi Mi 4 mampu merekam dengan 1080p@fps.


Fitur dan Spesifikasi
Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan besar layar selebar 5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan lebar layar yang tak terlalu besar tentunya akan sangat comfortable dalam penggunaan dengan satu tangan saja tanpa kendala berarti. Namun untuk layarnya baru dilapisi corning stracth resistance glass saha. Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan OS Android Lollpop, namun Xiaomi Mi 4 c ini telah menggunakan Chipset Snapdragon 808 dan kapasitas RAM nya sebesar 2 gyga byte. Untuk prosesornya menggunakan CPU hexa core dengan kecepatan 1.3 GHz GPU adreno 418.Hexa core di  ponsel ini terbagi menjadi dua buah CPU. CPU tersebut adalah Quad-core yang memiliki kecepatan 1.44 GHz Cortex-A53 serta dual-core  yang memiliki tenaga 1.82 GHz Cortex-A57. Kedua CPU ini mampu menghasilkan performa lebih cepat.

Jika ditotal processor ponsel ini dapat mencapai kecepatan 3.2 GHz  Untuk baterainya sendiri berkapasitas 3120 mAh sayangnya xiaomi mi 4 ini menggunakan baterai tenam atau non removable battery. Walapun belum di beri fitur fast charging nmun kecepatan pengisian daya baterai ini cukup dapat diperhitungkan dengan waktu charging selama satu jam saja baterai dengan kapasitas sekian dapat terisi sebesar 60%. Untuk kapasitas memori internalnya sebesar 16 gyga byte. Namun sayangnya Xiaomi Mi 4 ini tidak kompatible dengan sd card atau memori eksternal sehingga hanya mengandalkan kapasitas memori internal saja. Walaupun begitu namun memorinya juga sudah lumayan besar jadi tidak terlalu menjadi masalah apalagi ada fitur yang dapat memproses penyimpanan data dengan cepat yaitu teknologi penyimpanan cepat eMMC versi 5.0.



Untuk masalah konektivitas Xiaomi Mi 4 telah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu juga disediakan dua slot untuk sim card yang masing-masing bebas menggunakan sim card dari provider apapun. Selain itu juga fitur-fitur dasar pada smartphone seperti Acelerometer, gyro, proximity, kompas, dll sudah tersedia. Xiamo Mi 4 hadir dalam beberapa varian warna body seperti yang sudah di jelaskan di atas tadi bahwa tampilan body xiaomi mi 4 ini di desain dengan elegan untuk itu terdapat varian warna yang masing-masingnya memiliki kesan ke eleganan tersendiri. Varian warna tersebuta diantaranya adalah warna dark gray atau abu abu tua / gelap,  black atau hitam, white atau putih, yelow atau kuning,  blue atau biru, dan pink atau merah muda. Semua tergantung selera dari masing-masing konsumen karena warna gadget pun bisa mengindikasikan karakter sang pemiliknya.

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan

- Cara Belanja Online Di Lazada Dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar Ditempat )

- Belanja Tas Wanita Di Lazada, Diskon Hingga 75% | Free Ongkos Kirim

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments