BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 23 Maret 2017

Inilah Yang Membuat Asus Zenfone 4s Menjadi Favorit Banyak Orang!

Inilah yang Membuat Asus Zenfone 4s Menjadi Favorit Banyak Orang! - Siapa sih yang tak kenal brand smartphone Asus? Merk yang satu ini memang sudah lama sekali digemari masyarakat karena selain punya harga yang miring tapi kualitasnya juga tak kalah dengan smartphone lainnya. Asus sendiri sudah mengeluarkan beberapa ponsel pintar dengan harga ekonomis tapi tetap mengusung fitur-fitur android terbaru. Tak heran kalau brand ini sendiri hampir mengalahkan popularitas smartphone canggih lainnya seperti Sony dan Samsung. Salah satu seri Asus yang sampai saat ini menjadi trend adalah Asus Zenfone 4s. Banyak orang yang lebih memilih Asus Zenfone 4s ini daripada seri lainnya karena punya beberapa keunggulan yang patut diacungi jempol. Selain itu, harganya sendiri juga relatif sangat murah yaitu sekitar 1,5 juta saja.

Asus Zenfone 4s | Lazada

Punya Banyak Kelebihan
Kalau Anda menginginkan smartphone baru yang cukup canggih tapi tidak ingin terlalu banyak menguras kantong, Asus Zanfone 4s bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan yang cocok. Ini disebabkan karena seri yang ini punya banyak sekali keunggulan yang bisa bersaing dengan merk lainnya. Fitur-fiturnya pun juga sangat lengkap sehingga mampu bersaing dengan brand-brand android yang ada di pasaran. 

Hal pertama yang membuat banyak orang jatuh cinta pada smartphone ini adalah karena memiliki desain cover yang cantik dan cukup modern. Bahan yang digunakan pada sisi depan adalah dari UV dan keramik sehingga membuatnya lebih terkesan elegan. Pada bagian sisi belakangnya, dilapisi bahan doff yang membuat Asus Zenfone 4s menjadi nyaman dipegang. Pada handphone kebanyakan, bahan atau material yang digunakan pada cover terkesan lebih licin sehingga tak jarang mudah jatuh. 

Teknologi Cukup Canggih
Asus Zenfone 4s juga memiliki kecanggihan yang tidak kalah dengan lainnya seperti layar berukuran 4.5 inchi. Kerapatannya juga lumayan bagus yaitu 240 ppi serta punya teknologi IPS LCD yang mampu membuat perspektif sudut pandangan lebih luas. Tak hanya itu saja, smartphone milik Asus ini dilengkapi dengan Anti Fingerprint Coating, yakni teknologi terbaru dimana layar tidak menimbulkan bekas sentuhan jari-jari serta agar lebih mudah dibersihkan. Adanya teknologi ini juga membuat Asus Zenfone 4s menjadi lebih sensitive bila disentuh dan sangat akurat jika dioperasikan dengan jari. 


Meskipun harganya murah, tapi Anda jangan remehkan kekuatannya karena layar Asus Zenfone 4s dilapisi oleh antigores yang berasal dari Corning Gorilla Glass 3. 

Pada seri ini, Asus masih menggunakan OS Android Kitkat, namun fitur dan tampilan yang diberikan tetap terkesan unik. Anda juga tidak perlu khawatir smartphone ini akan bekerja lambat karena Asus Zenfone 4s telah dibekali dengan fitur canggih yaitu Quick Setting yang membuat akses aplikasi begitu cepat. Meskipun begitu, jaringannya belum didukung oleh LTE karena masih menggunakan 3G yang paling cepat yaitu DC-HSPA+ yang punya kecepatan akses hingga 42 Mbps. Pastinya hal ini akan membuat aktivitas browsing internet Anda menjadi lebih nyaman dan tanpa hambatan. Bahkan Anda bisa mendownload file yang punya kapasitas 100 MB dalam waktu 20 detik saja. 

Kemudian untuk kapasitas penyimpanannya sendiri cukup besar yaitu RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Anda juga bisa menambahkan micro SD hingga sebesar 32 GB. Meskipun harganya 1 jutaan tapi kualitas kameranya tak kalah dengan merk lain. Asus Zenfone 4s ini punya resolusi kamera depan 8 MP yang didukung auto fokus, lensa 5 elemen, dan juga aperture f/2.0. Dengan begitu, Anda bisa memotret dan juga mengambil video dengan kualitas gambar yang jelas dan tajam. Akan tetapi, kamera depan pada seri ini masih terbilang rendah karena hanya memiliki resolusi kamera sebesar 0.3 MP saja. 

Dengan harga yang berkisar 1 jutaan, kini Anda bisa menikmati berbagai macam keunggulan dan juga fitur menarik di Android. Selain itu, seri 4s ini juga sangat praktis dan layarnya tidak tidak terlalu besar sehingga mudah digenggam dan diaplikasikan. Kini Anda tak perlu lagi membeli smartphone seharga minimal 3 jutaan dengan kecanggihan yang sama. Dengan Asus Zenfone 4s saja maka Anda sudah bisa mendapatkan segala kebutuhan dari smartphone terkini.

Baca Juga Selain Dari Inilah Yang Membuat Asus Zenfone 4s Menjadi Favorit Banyak Orang!:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments