BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 23 Maret 2017

Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android

Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android - Anda pastinya sangat kenal dengan brand handphone terkenal yang satu ini. Ya, Nokia memang merupakan merk ponsel yang sudah ada sejak lama sekali. Handphone yang satu ini sendiri memang sangat terkenal karena memiliki kekuatan yang luar biasa, bisa disebut tahan banting. Bagi Anda yang masih memiliki ponsel Nokia, jangan heran kalau sampai sekarang masih bisa digunakan. Setelah dikabarkan bangkrut, kini perusahaan ini bangkit lagi dan meluncurkan seri ponsel terbarunya yaitu Nokia 6.


HP Terbaru Nokia Android


Versi Android dari Nokia
Nokia 6 sendiri merupakan salah satu smartphone Android yang dikeluarkan oleh Nokia pada awal 2017 kemarin di Cina. Ini baru pertama kalinya perusahaan yang satu ini mengeluarkan seri Android karena ingin ikut bersaing dengan brand smartphone lainnya. Hal ini juga yang menjadikan masyarakat merasa sangat antusias menanti kehadiran wajah baru dari ponsel Nokia yang sempat dikabarkan bangkrut dan tidak lagi memproduksi jenis ponsel. Padahal kalau dipikir, merk yang satu ini memiliki keunggulan yang sangat luar biasa, khususnya sangat awet dan tahan lama.

Punya Desain yang Super Elegant
Rupanya memang tidak ingin kalah dengan merk lain, Nokia 6 memiliki desain luar yang begitu modern dan elegant. Ketika melihatnya dari kejauhan maka smartphone terbaru ini tak ada bedanya dengan merk mahal dan berkelas lainnya. Nokia juga tetap mempertahankan keunggulannya yaitu sebagai handphone yang tahan banting. Cover Nokia 6 sangat terlihat kokoh karena dirancang khusus yaitu solid block yang terbuat dari logam alumunium dengan seri 6000. Proses pembuatan covernya sendiri tidak sembarangan karena membutuhkan waktu 55 menit lebih agar menghasilkan bentuk yang sempurna dan elegant.

Baca Juga: Nokia 6, Series Terbaru Android Dari Nokia

Kelebihannya yang Lain
Tak hanya luarnya saja yang bergaya tapi Nokia 6 memiliki kemampuan yang luar biasa. Mungkin Anda juga tidak menyangka kalau ternyata seri ini mampu bersaing dengan smartphone canggih lainnya. Smartphone terbaru Nokia yang satu ini mempunyai layar selebar 5.5 inchi dengan resolusi yang cukup besar yaitu 1.920 x 1.080 piksel dengan Full HD. Dengan layar yang lebar maka Anda bisa menikmati gambar dan video dengan lebih leluasa dan juga sangat jelas. Layarnya juga dilindungi oleh lapisan antogores Gorilla Glass sehingga tidak mudah lecet.

Untuk kamera utama Nokia 6 memiliki resolusi sebesar 16 MP serta didukung oleh Phas Detection Autofocus, aperture f/2.0, dan juga dual-tone LED flash. Dengan adanya berbagai kelengkapan tersebut maka jangan heran kalau gambar yang dihasilkan begitu halus dan juga tajam. Itu baru kamera belakang, untuk kamera depan sendiri juga punya resolusi besar yaitu 8 MP sehingga membuat foto selfie Anda menjadi sangat jelas.

Ternyata, tak hanya IPhone atau smartphone mahal merk lain yang punya fitur sensor fingerprint tapi Nokia 6 juga. Sensor ini sendiri telah menyatu pada tombol utama atau home sehingga akan lebih memudahkan penggunanya. Kecanggihan lain yang ada pada Nokia 6 adalah prosesornya yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 dengan Octa-Core 1.4 GHz. Ditambah lagi adanya kapasitas penyimpanan RAM sebesar 4 GB, internal 64 GB, dan juga penyimpanan tambahan micro SD sampai kapasitas 256 GB. Anda bisa bayangkan, dengan penyimpanan yang sangat besar maka Nokia 6 bisa bekerja dengan lancar.

Sistem Android Terbaru
Walaupun baru pertama kali meluncurkan seri handphone dengan basis android, tapi Nokia telah berani langsung menggunakan oprerasi peangkat yang paling baru. Nokia 6 memiliki OS Android 7.0 Nougat dengan dilengkapi banyak aplikasi dan juga fitur menarik di dalamnya. Tentu saja hal ini semakin membuat banyak orang penasaran dan merasa sangat tertarik sekali untuk segera menjajalnya. Apalagi Nokia 6, juga punya harga pasar yang relatif murah dibandingkan dengan merk smartphone canggih yang ada di pasaran. Anda bisa mendapatkan seri ini dengan harga sekitar 3 jutaan saja.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli dan mencoba segala kecanggihan yang ada di Nokia 6? Smartphone yang satu ini sepertinya punya keunggulan yang komplit mulai dari spesifikasi dan juga harga yang tergolong murah.

Baca Juga Selain Dari Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments