BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 23 Maret 2017

Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik Yaitu Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik | Samsung Galaxy J7 PrimeKetika akan membeli sebuah handphone baru, maka yang paling banyak dilirik dahulu pasti tentang kualitas kameranya. Di jaman sekarang dimana dunia fotografi sudah menjamur di berbagai kalangan masyarakat, maka banyak juga perusahaan smartphone terkemuka yang meluncurkan tipe ponsel terbaru dengan mengunggulkan kualitas kamera. Samsung juga tak ingin kalah. Perusahaan ini telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7 Prime yang digadang-gadang punya kamera beresolusi terbaik.


Samsung Galaxy J7 Prime | Lazada


Merupakan Seri Terbaik
Samsung Galaxy J7 Prime ini telah lama dirilis sekitar pada tahun 2015 dan 2016 serta merupakan edisi Galaxy Samsung yang paling tinggi. Jelas saja kalau seri yang satu ini juga sangat populer, apalagi untuk para anak muda. Biasanya mereka mengincar Samsung Galaxy J7 Prime karena memiliki kamera yang terkenal sangat canggih. Selain itu, spesifikasi dari tipe Galaxy ini juga memiliki spesifikasi software maupun hardware yang begitu mumpuni. Tak heran karena harganya juga lebih mahal dibandingkan tipe sebelumnya yaitu kurang lebih 3.6 juta rupiah atau bahkan lebih. Samsung sendiri memang mengatakan kalau seri J7 Prime memang tergolong ponsel kelas menengah ke atas yang punya banyak kelebihan.


Kelebihan Dari Galaxy J7 Prime
Banyak yang penasaran mengenai keunggulan dari seri Galaxy J7 Prime ini sendiri. Apakah dengan harga yang relatif mahal, seri ini mampu memberikan performa yang komplit? 

Seperti smartphone kelas menengah lainnya, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki layar selebar 5.5 inchi yang dilengkapi dengan Full HD 1080 x 1920 pixels. Anda akan disuguhkan dengan tampilan gambar grafis yang memukau dan tajam karena memiliki kepadatan lebih dari 401 pixels per incinya. Kecanggihan dari layar seri ini tidak berhenti di situ saja karena Samsung Galaxy J7 Prime juga dibekali dengan Super AMOLED Display yang memiliki 16 juta lebih warna. Chipsetnya sendiri adalah jenis Exynos 7870 yang digabungkan langsung dengan CPU Mali-T830MP2 serta prosesor Octa Core sebesar 1.6 GHz Cortex-A53.

Selanjutnya, tipe Galaxy J7 Prime telah menggunakan jaringan internet 4G LTE sehingga Anda bisa mengakses layanan internet cepat tanpa hambatan. Jangan ragu lagi untuk mendownload file dengan kapasitas besar karena Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan pastinya tanpa lemot. Tak kalah dengan smartphone kelas atas dengan harga lebih mahal lainnya, Samsung Galaxy J7 Prime juga sudah memiliki sensor Fingerprint. Anda bisa menggunakannya untuk membuka dan mengunci layar ataupun file yang ada di aplikasi Private Mode. 

Yang membuat kinerjanya begitu cepat adalah karena dilengkapi dengan data penyimpanan RAM sebesar 3 GB dengan memori internalnya 32 GB. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal yang kapasitanya hingga 256 GB. Prosesornya juga OS Android Marshmallow yang punya banyak fitur canggih. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki baterai yang energinya besar yaitu 3.300 mAh. Dengan energi sebesar itu, smartphone ini bisa bertahan selama 20 jam atau bahkan lebih. 

Bagaimana Dengan Kameranya?
Inilah yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy J7 Prime. Dengan harga 3 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kamera depan beresolusi besar yaitu 8 MP. Hal ini membuat kegiatan foto selfie ataupun melakukan video call lebih nyaman karena gambar yang ditampilkan sangat jelas dan tidak blur ataupun pecah. Untuk kamera utamanya sendiri juga canggih, yakni punya resolusi sebesar 13 MP dengan dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, dan juga aperture f/1.9. Dengan adanya fitur tambahan tersebut maka jangan heran kalau hasil jepretan kamera belakangnya mampu menandingi kamera DSLR atau yang lainnya. 

Anda kini sudah tahu tentang spesifikasi dari seri Galaxy yang satu ini bukan? Tentunya dengan harga diatas 3.6 juta rupiah, kualitas dan kemampuan yang diberikan sangatlah istimewa. Apalagi kalau Anda adalah salah satu orang yang senang berfoto. Samsung Galaxy J7 Prime akan menjadi pilihan yang sangat tepat karena memang didesain memiliki kamera berteknologi canggih. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil gambar dan juga video yang sempurna dibandingkan dengan merk lainnya.

Baca Juga Selain Dari Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik yaitu Samsung Galaxy J7 Prime:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments