BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Sabtu, 25 Maret 2017

Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan Lainnya

Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan LainnyaApakah Anda juga merupakan pecinta smartphone merk Xiaomi? Brand ini memang belum lama masuk ke pasar gadget Indonesia, tapi malah sudah mencuri perhatian dari banyak orang. Kini Xiaomi telah merilis tipe terbarunya yaitu Xiomi Redmi Note 2 yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya yaitu Redmi Note. Smartphone ini juga lebih dilirik karena memiliki desain yang elegant dimana bodynya tipis dengan layar lebar. Kesan pertama yang ditimbulkan setelah melihat Xiaomi Redmi Note 2 adalah memuji tampilannya yang simpel namun tetap terkesan mewah.


Harga Xiaomi Redmi Note 2

Harga Murah Kualitas Tetap Mewah
Inilah yang menjadi alasan utama mengapa Xiaomi Redmi Note 2 menjadi favorit banyak orang. Anda jangan terkejut setelah mengetahui berapa harga dari seri terbaru Xiaomi ini. Dengan berbekal uang sekitar 1.6 juta rupiah saja, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone canggih ini. Namun yang namanya barang elektronik, sudah pasti harganya tetap akan berubah-ubah sesuai dengan harga pasar dan tempat membelinya. Walaupun dengan harga yang murah, tapi kualitas Xiaomi Redmi Note 2 bisa bersaing dengan vendor lain seperti Lenovo, Asus, dan sebagainya.


Apa Saja Kelebihannya?
Anda tentu juga merasa penasaran, sebenarnya dengan harga satu jutaan apakah bisa mendapatkan smartphone dengan kemampuan yang mumpuni atau tidak.

1.     Xiaomi Redmi Note 2 ini memiliki layar lebar dan luas berukuran 5.5 inchi. Kemudian untuk resolusi layarnya sendiri sudah bagus yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar sebesar 401 ppi. Dengan kerapatan seperti itu, maka tampilan layar menjadi semakin padat sehingga terlihat tajam dan juga jelas. seri ini juga telah dibekali dengan teknologi IPS LCD yang terbaru yaitu Capacitive Touchscreen dimana mampu menghasilkan warna hingga mencapai 16 juta. Kecanggihan lain juga terdapat pada layarnya yaitu bersifat multitouch yang didukung oleh MIUI 7.0.

2.     Xiaomi Redmi Note 2 ternyata masih berbasis Android Lollipop, namun begitu kinerja serja fitur yang diberikan tetap unik dan mampu berjalan secara optimal. Prosesornya sendiri sudah dilengkapi dengan chipset Helio X10 dari MediaTek serta tenaga Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53. Bahkan untuk versinya yang Prime, Octa Core nya punya kecepatan 2.2 GHz Cortex-A53.
3.     Kelebihan lainnya terletak pada media penyimpanannya yang juga lumayan besar. Untuk kapasitas RAMnya sendiri adalah 2 GB. Ini tentu saja membuat kinerja nya cepat dan sangat multitasking. Penyimpanan internal dari Xiaomi Redmi Note 2 juga sangat besar yakni 16 GB yang bisa diberi slot MicroSD hingga mencapai 32 GB. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin mengunduh aplikasi apapun yang punya kapasitas ruang besar.

4.     Kelebihan selanjutnya ada pada kameranya. Tidak bisa dipungkiri kalau orang tertarik pada smartphone yang dibekali dengan kamera canggih yang mampu menghasilkan gambar dan video yang jelas. Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP dan yang utama atau belakang 13 MP. Tak hanya itu saja, mengenai kameranya juga didukung oleh banyak fitur menarik seperti Auto Focus, LED Flash, Face/Smile Detection, Phase Detection Autofocus, HDR, Panorama, dan juga Geo-Tagging. Anda jadi puas sekali dengan aktivitas foto selfie atau fotografi yang lainnya dan tentu saja hasilnya akan semakin bagus dan menarik.

Apakah Ada Kelemahannya?
Kalau mereview sebuah gadget, terutama untuk smartphone, pastinya tetap ada saja kekurangannya. Namun, untuk Xiaomi Redmi Note 2 sendiri memiliki sedikit kelemahan yang masih bisa ditoleransi dibandingkan jenis smartphone yang lainnya. Yang membuat masyarakat agak kecewa adalah Xiaomi Redmi Note 2 tidak dilengkapi dengan antigores atau pelindung layar sehingga rawan tergores. Untuk mengatasi masalah ini tentunya sangat mudah sekali yaitu dengan memberi pelindung secara manual dan bisa Anda beli di toko aksesoris handphone terdekat.

Dengan harga yang murah yaitu hanya sekitar 1.6 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan kecanggihan dari sebuah smartphone terbaru yang sekarang sedang booming. Xiaomi Redmi Note 2 merupakan ponsel pintar dengan kemampuan yang cukup mumpuni sehingga tidak akan membuat Anda kecewa.

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan Lainnya:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments