BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Senin, 03 April 2017

Kelebihan Yang Dimiliki iPhone Series 7 Di Mata Para Pelanggan

iPhone Series 7
Ini Dia Kelebihan Yang Dimiliki iPhone Series 7 Di Mata Para Pelanggan - iPhone merek ponsel cerdas yang berasal dari Apple ini memang selalu menghadirkan banyak kisah kontroversi. Selain dikenal sebagai ponsel kelas menengah ke atas, series ponsel yang dimilikinya pun cukup terbatas, sehingga tidak sembarang orang dapat memilikinya dengan mudah begitu saja. Untuk series terbaru yang juga baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu series iPhone 7. Ponsel yang satu ini dikenal dengan beberapa bentuk kelebihan yang dimilikinya, yang bahkan kelebihan tersebut tidak dimiliki oleh jenis ponsel atau bahkan smrtphone lainnya. Penasaran bukan dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut? Untuk mengetahuinya, mari kita simak penjelasan di bagian bawah ini :

Desain 
Jika dilihat dari segi desain tampilan untuk ponsel iPhone ini memang selalu tampil dengan perubahan yang tidak menonjol. Dengan kata lain, tampilan yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Seperti halnya desain ponsel yang satu ini yang tidak jauh berbeda dengan desain sebelumnya. Namun untuk perbedaannya sendiri dapat anda lihat melalui keberadaan kamera utama yang kini justru menggunakan kamera tele serta wide. Sedangkan untuk desain bagian luarnya itu sendiri masih sama menggunakan bahan dari metal. Sementara pilihan warna yang dimilikinya sendiri kini hadir dengan pilihan yang lebih beragam, dimulai dari pilihan warna gold, silver, rose gold, hingga 2 bentuk warna hitam yaitu finishing doff serta jet black. Finishing doff adalah jenis warna hitam biasa, sedangkan jet black adalah jenis warna hitam yang sedikit mengkilap. 

Water resistant serta anti debu 
Jika sebelumnya banyak ponsel yang dapat bertahan dengan cipratan air, kini iPhone 7 plus justru dapat bertahan dalam rendaman air, bahkan melebihi batas kedalaman hingga 1 meter ke bagian bawahnya. Meskipun kehadiran dari fitur yang satu ini dinyatakan terlambat atau lebih dulu dilakukan oleh produsen dari brand ponsel lainnya. Namun dengan menghilangkan fitur audio jack 3.5 tentunya akan membuat ponsel yang satu ini tampil jauh lebih percaya diri dengan kualitas yang diberikan water resistant tersebut. 

Home botton dengan support dari taptic engine
Untuk bagian selanjutnya adalah perubahan yang terjadi pada home buttor yang juga dimulai dari desain hingga cara kerja yang dimilikinya. Dengan kata lain, desain itu hampir sama rata dengan bagian layar yang dimilikinya. Sedangkan cara kerja yang dimilikinya pun juga sedikit berbeda. Pada home button tersebut anda tidak perlu menekannya seperti tombol lain, melainkan cukup menyentuhnya. Dengan tingkat senstivitas yang dimilikinya, maka anda pun dapat mengaktifkan ponsel iPhone tersebut dengan lebih mudah. Meskipun dinyatakan mirip atau sama dengan touchpad, nyatanya hal ini dinyatakan sebagai taptic engine yaitu bentuk kolaborasi antara 3D touch dengan jenis taptic engine yang tentunya jauh lebih menarik untuk anda miliki. 

Kamera pada ponsel iPhone 7 

Untuk tipe dari iPhone 7, ia dikenal dengan penggunaan kamera 12 megapixel dengan opical image stabilization yang dimilikinya. Selain itu ada pula face time HD camera, serta Quad LED dengan true tone flash. Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, maka pengambilan gambar / foto serta video pun dapat dilakukan dengan pencahayaan yang lemah. Namun tetap memberikan hasil maksimal dan tetap memuaskan tentunya. 

Kamera pada ponsel iPhone 7 plus 

Berbeda dengan tipe di bagian atas tadi, untuk iPhone 7 plus, ia justru tampil dengan perubahan yang cukup mencolok. Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan kamera tele serta wide yang dimilikinya. Tele adalah fitur yang digunakan untuk memotret objek dengan menggunakan fokus dengan cukup baik, sedangkan wide justru digunakan untuk mengambil gambar yang lebih luas. Kedua bagian tersebut juga dapat diganti sesuai dengan tingkat kebutuhan anda dan proses pergantian itu pun dapat anda lakukan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu saja, ponsel iPhone 7 plus ini juga dapat melakukan zooming hingga 10 kali, sedangkan video dengan zooming sebanyak 6 kali. 

Selain beberapa bentuk kelebihan yang dimiliknya di bagian atas tadi, masih banyak lagi jenis kelebihan yang dimiliki ponsel iPhone dengan series 7 ini, seperti halnya bagian retina HD display yang dimilikinya, kemudian speaker stereo, earpods yang juga hadir dengan lighting connector serta fastest LTE dengan iOS 10 yang dimilikinya.

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments