BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Senin, 03 April 2017

Xiaomi Redmi Note 4, Harga & Spesifikasi - Handphone Murah Kualitas Tidak Murahan | Lazada ID

Xiaomi Redmi Note 4, Harga & Spesifikasi - Handphone Murah Kualitas Tidak Murahan | Lazada ID - Membicarakan tentang handphone murah, tentu saja merek pertama yang muncul di benak anda semua ialah Xiaomi. Xiaomi merupakan handphone yang mempunyai range harga yang terbilang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan handphone merek lainnya yang sekelas. Dengan tetap tidak meninggalkan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni, dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur – fitur menarik lainnya yang mendukung tentu saja Xiaomi akan menjadi musuh dari setiap produsen yang lain dan juga tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna handphone canggih.


Lazada Handphone Xiaomi Redmi Note 4


Display Xiaomi Redmi Note 4

Display atau yang biasa disebut dengan layar sebuah smartphone merupakan salah satu bagian penting, sebab setiap interaksi yang pengguna lakukan menggunakan smartphone mereka ialah dengan lewat display atau layar. Untuk display Xiaomi Resmi Note 4 ini sendiri mengusung layar IPS LCD, maksudnya ialah warna – warna yang akan dihasilkan oleh smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini akan terlihat lebih natural dan untuk ukuran layarnya ialah 5,5 inch. Yang menakjubkan ialah dengan diberikan layar yang lebar, maka resolusi yang diberikan juga lebih besar yakni 1920 x 1080 dan dengan kepadatan pixel sebesar 401 ppi. Sehingga akan membuat mata terasa nyaman ketika mengoperasikan smartphone canggih ini.

Software Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru

Bagian penting dari smartphone lainnya ialah software, tentu saja ketika smartphone terbaru dirilis pasti para pengguna juga akan berharap bahwa software yang digunakan tentu dengan software terbaru. Untuk Xiaomi redmi Note 4 ini tentu menggunakan MIUI dengan versi terbaru yakni 8, mungkin juga beberapa smartphone Xiaomi ini masih menggunakan MIUI versi 7,3 namun anda masih bisa men- update ke versi terbarunya. Untuk sistem operasinya Xiaomi Redmi Note 4 ini menggunakan versi 6 yakni marshmallow.

Hardware Xiaomi Redmi Note 4 Handphone Tecanggih

Prosessor merupakan jantung dari sebuah smartphone canggih. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 4 ini menggunakan prosessor MediaTek Helio X20 dan untuk ukuran RAM dan juga memori internalnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini memberikan 2 versi, yakni versi standar yang mempunyai 2 GB RAM dan 16 GB memori Internal. Sedangkan untuk versi tinggi memberikan RAM 3 GB dan 64 GB memori internal. Tentu saja kedua versi tersebut menggunakan slot memori card yang bisa diperbesar hingga 256 GB. Dengan demikian maka performa Xiaomi Redmi Note 4 ini tentu cukup bagus. Sebab dalam sehari – hari smartphone ini akan bekerja dengan sangat baik apabila digunakan untuk chatting, browsing, dan lain sebagainya. Apabila digunakan untuk bermain game grafis maka tidak akan nge- lag.

Kamera Xiaomi Redmi Note 4 Depan Belakang Sangat Bagus

Untuk smartphone canggih Xiaomi Redmi Note 4 ini tentu dibekali dengan kamera yang tidak kalah bagusnya. Xiaomi Redmi Note 4 mengusung kamera depan 5 MP dan kamera belakangnya 13 MP dengan menggunakan dua led flash. Untuk hasil jepretan nya terbilang cukup mengecewakan, sebab jika ditempat yang cukup cahaya hasilnya akan bagus, namun jika ditempat yang minim cahaya maka hasilnya akan mengecewakan.

Xiaomi Redmi Note 4 Menggunakan Baterai Jumbo

Memang smartphone Xiaomi yang terbaru memang mempunyai kapasitas baterai yang jumbo. Dan ini juga ada pada Xiaomi Redmi Note 4 yang mempunyai kapasitas baterai 4100 mAh. Dengan demikian maka smartphone ini akan lebih tahan lama. Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang banyak dicari pengguna smartphone canggih.

Desain Xiaomi Redmi Note 4

Pada umumnya desain dari Xiaomi Redmi Note 4 ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, meskipun ada sedikit perbedaan. Desain Xiaomi Redmi Note 4 ini mengusung body full metal dan bagian belakang lebih kasar dibandingkan dengan pendahulunya. Desain lengkungan pada bagian belakang membuat pengguna merasa nyaman ketika menggenggam meskipun dengan menggunakan satu tangan saja. Bukan hanya itu saja, desain dari Xiaomi Redmi Note 4 juga hampir mirip dengan Xiaomi Redmi Note 3 jika hanya melihat secara sekilas.


Itulah sedikit review tentang Xiaomi Redmi Note 4. Semoga dapat membantu anda.
Lazada adalah toko online terbesar dalam menjual berbagai handphone dan tablet. anda akan di berikan kemudahan dalam berbelanja di Lazada.co.id, bisa dengan Cara bayar ditempat, Bank Transfer atau dengan Kartu Kredit.

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Redmi Note 4, Harga & Spesifikasi - Handphone Murah Kualitas Tidak Murahan | Lazada ID:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments