BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Minggu, 21 Mei 2017

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik!

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik! -  Baru – baru ini salah satu produsen dari smartphone yakni Asus merilis produk terbarunya yang diberi nama dengan Asus Zenfone 3 Max. Sesuai dengan nama yang diberikannya, ‘max’ , smartphone yang satu ini difokuskan pada sektor baterai yang mempunyai kapasitas tahan lama. Asus Zenfone 3 Max ini menggunakan kapasitas baterai 4130 mAh, dengan kapasitas baterai tersebut, pihak dari Asus mengklaim bahwa Asus Zenfone 3 Max ini bisa bertahan pada mode standby hingga 30 hari dan juga dapat digunakan untuk menelepon dengan menggunakan jaringan 3G selama 20 jam, serta dapat digunakan browsing selama 18 jam. Dengan ketahanan baterai yang diberikan membuat smartphone ini sudah termasuk bagus dan juga sepadan dengan harga yang telah ditawarkan.
Asus Zenfone 3 Max


Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini sudah dibekali dengan menggunakan fingerprint yang dapat digunakan untuk melindungi data atau juga aplikasi yang anda miliki dari tangan – tangan yang tidak bertanggung jawab. Sensor fingerprint yang ditawarkan mempunyai kemampuan untuk mendeteksi sidik jari cukup cepat dengan hanya memerlukan waktu sekitar 0.3 detik. Sensor sidik jari yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max ini juga dapat mendeteksi sidik jari pada kemiringan 360 derajat. Sehingga memungkinkan untuk memverifikasi sidik jari anda dari arah mana saja. Selain sebagai alat keamanan, sensor fingerprint pada Asus Zenfone 3 Max ini juga bisa digunakan untuk tombol shutter pada kamera selfie, dengan demikian akan memudahkan anda untuk melakukan selfie.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max
Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini mempunyai beberapa kelebihan yang bisa membuat anda terpana. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max:
  • Desain Keren
Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini mempunyai desain yang cukup menarik, dengan adanya lengkungan pada setiap sudut akan memberikan kesan yang nyaman ketika digenggam. Bukan hanya itu saja, body dari smartphone Asus Zenfone 3 Max ini juga full metal yang membuat smartphone canggih ini terlihat lebih mewah dan berkelas.
  • Adanya USB OTG
Untuk memudahkan anda dalam memindah data dari smartphone ke laptop atau juga ke komputer, sekarang ini anda tidak perlu lagi merasa susah lagi mencari kabel data untuk memindah data anda. sekarang ini, anda bisa menggunakan USB OTG yang sudah melengkapi Asus Zenfone 3 Max. sehingga akan memudahkan anda memindahkan data dari smartphone ke PC atau laptop, dan sebaliknya.
  • Layar HD
Smartphone Asus Zenfone 3 Max mengusung layar sebesar 5.2 inch dengan layar IPS HD. Dengan demikian bisa digunakan untuk dapat menampilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Layar pada smartphone Asus Zenfone 3 Max juga sudah dilapisi dengan kaca 2.5D sehingga akan terlihat melengkung.
  • RAM dan Memori Jumbo
Smartphone yang menjadi incaran konsumen ialah adanya RAM dan juga memori internal yang besar. Dengan demikian akan membuat performa dari smartphone tersebut menjadi lebih bagus. Untuk smartphone Asus Zenfone 3 Max ini didukung dengan menggunakan RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperbesar lagi hingga 32 GB. Dengan demikian maka proses multitasking akan lebih lancar dan juga bisa lebih cepat.
  • Kamera
Pihak dari Asus membekali fitur kamera pada Asus Zenfone 3 Max dengan teknologi pixel yang bagus sehingga akan mampu memberikan hasil potret yang bagus dan sempurna. Untuk kamera depan Asus Zenfone 3 Max dilengkapi dengan fitur pixel master juga, namun lebih sedikit daripada pada kamera utamanya.
  • Dual SIM
Pada Asus Zenfone 3 Max ini juga menggunakan dual slot SIM card, keduanya juga bisa digunakan untuk jaringan 3G dan juga 4G LTE yang terbukti lebih cepat untuk mengakses internet. Sehingga akan memudahkan anda untuk mengakses internet dengan cepat.
  • Baterai Jumbo Tahan Lama
Smartphone Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan baterai berkapasitas 4130 mAh, dan dapat bertahan standby selama jangka waktu 30 hari. Sehingga terbukti juga smartphone ini bisa bertahan lama.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max. semoga bisa memberikan manfaat.

Baca Juga Selain Dari Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik!;

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments