BELANJA DI TOKO ONLINE LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, PROMO LAZADA TERBESAR SEPANJANG MASA

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

BELANJA DI LAZADA SEMUA BISA BAYAR DITEMPAT, produk terbaik lazada 2019/2020 diskon mengguncang sejagad raya

Kamis, 23 Maret 2017

Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ

Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ - Nampaknya tidak ada satupun orang yang meragukan kecanggihan dari brand ponsel ternama Sony. Memang benar kalau merk yang satu ini punya nama mendunia serta kualitas yang sudah terpercaya sejak dulu kala. Berbagai macam seri handphone Sony dari dulu sudah bisa menarik hati banyak masyarakat. Contohnya saja seri Sony Xperia yang berhasil mencuri perhatian orang dengan berbagai keunggulan yang ada. Mungkin anda juga pernah mendengar kalau seri Xperia adalah smartphone terbaik. Seperti tidak ada puasnya, kini perusahaan Sony telah meluncurkan kembali seri terbaru dari Xperia yaitu Sony Xperia XZ. Untuk versi ini memang digolongkan sebagai smartphone kelas atas atau premium karena harganya yang relatif mahal yaitu mencapai 6 juta lebih. Meskipun begitu, tentu Anda tidak bisa menganggap remeh kemampuan dari seri yang satu ini. Spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia XZ begitu mumpuni sehingga tak heran kalau banyak masyarakat yang mulai meliriknya.


Dengan Sony Xperia XZ

Penampilan yang Memukau
Sony Xperia XZ telah dilengkapi dengan desain yang berbeda dari sebelumnya yakni lebih terkesan mahal. Body luarnya memiliki panjang 146 mm dengan lebar 72 mm, ketebalan 8.1 mm, dan juga berat hampir 161 gram. Untuk ukuran layarnya sendiri masih standar, 5.2 inchi dengan resolusi yang cukup bagus yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar 424 ppi. Tak hanya itu, layarnya juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki lebih dari 16 M colours. Dengan keunggulan ini, sudah jelas sekali kalau Sony Xperia XZ punya tampilan grafis yang luar biasa. Karena tergolong ponsel kelas premium maka layarnya sendiri juga telah dilengkapi pelindung canggih yaitu antigores Corning Gorilla Glass agar tidak mudah tergores atau pecah. 

Bagaimana Dengan Kecanggihan Dalamnya?
Smartphone yang satu ini tentu saja memiliki spesifikasi yang lebih bagus daripada merk biasa yang lainnya. Sudah dipastikan kalau semua ponsel keluaran Sony punya kualitas terbaik yang tak diragukan lagi. Untuk Sony Xperia XZ ini sendiri dilengkapi dengan prosesor chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan Quad Core sebesar 2 x 2.15 GHz Kryo dan 2 x 1.6 GHz Kryo. Hal ini membuat kinerjanya semakin optimal dan pastinya tidak lamban. RAM nya sendiri juga sangat besar yaitu 3 GB, dengan memori internal berkapasitas 32 hingga 64 GB. 

Untuk sistem operasi Androidnya, Sony Xperia XZ menggunakan Marsmallow yang bisa diupgrade ke sistem Nougat 7.0. Inilah yang menjadikan Sony istimewa karena Anda bisa melakukan uprgrade OS Androidnya sendiri sesuai kebutuhan. 


Terkenal Punya Kamera yang Canggih
Sony juga sangat terkenal dengan kualitas kameranya yang sangat bagus. Tak terkecuali juga dengan Sony Xperia XZ yang memiliki resolusi kamera tinggi yakni 23 MP pada bagian belakang dan 13 MP untuk kamera depan. Tentu saja hal ini akan menjadikan smartphone seri ini menjadi favorit banyak orang, terlebih lagi bagi anak muda yang doyan fotografi. Dengan resolusi kamera yang tinggi, maka kualitas gambar dan juga video yang dihasilkan begitu jelas dan tidak mudah pecah ketika di zoom. Bahkan untuk kamera depannya sendiri juga memiliki hasil gambar yang tak kalah bagus. 

Uniknya lagi, Anda dengan mudah bisa mengatur dan menyesuaikan sendiri kualitas dan besar gambar yang ingin diambil. Beberapa fitur tambahan lain yang mendukung peforma dari kamera Sony Xperia XZ ini adalah adanya touch focus, geo-tagging, face detection, HRD, panorama, dan masih banyak lagi lainnya. 

Kelebihan lain dari seri ini yang perlu Anda tau adalah dilengkapi dengan akses internet yang super cepat karena menggunakan jaringan 4G Cat9 LTE. Kemudian Sony Xperia XZ juga menawarkan versi Single atau Dual SIM yang bisa Anda sesuaikan kebutuhan. Untuk ketahanan baterainya sendiri tak perlu diragukan juga karena telah dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas energy 2900 mAh. Jika Anda kehabisa baterai maka jangan khawatir karena ada fitur fast charging 3.0 yang membuat Anda tidak perlu waktu lama untuk mengisi dayanya. 

Walaupun terbilang smartphone kalangan atas dan harganyapun cukup mahal, tapi semua itu tentu saja sangat sesuai dengan segala kecanggihan yang didapatkan. Memang benar kalau ada merk smartphone lain yang punya kemampuan hampir sama dengan harga yang jauh lebih murah. Akan tetapi, masyarakat sepertinya sudah mengetahui merk-merk tersebut belum mampu mengungguli Sony Xperia XZ.

Baca Juga Selain Dari Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ:

Baterai & Charger Indonesia✪ Jual Baterai & Charger Harga Murah di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Toko Online Aksesoris Hp Terbesar Lazada.co.id | ✪Produk Terlengkap ✓✪ Harga Termurah ✓✪ Cicilan 0% ✓✪ Original ✓✪ COD ✓✪ Gratis Ongkir!*
Aplikasi lazada terbaru 2018/2019 dapatkan di Toko Online www.lazada.co.id✪ ✪Aplikasi terbaik dan terbaru untuk belanja online di toko online lazada 2018/2019
Load disqus comments

0 comments